Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia

Kamis, 26 Oktober 2017

Lowongan Kerja Terbaru 2016 :
Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di PT Honda Motor tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes
Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (dahulu Sekretariat Negara Republik Indonesia, disingkat Setneg RI) adalah Kementerian Indonesia yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden dan mempunyai tugas menyelenggarakan dukungan teknis dan administrasi serta analisis urusan pemerintahan di bidang kesekretariatan negara untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Sekretariat Negara dipimpin oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) yang sejak 27 Oktober 2014 dijabat oleh Pratikno. Peraturan Menteri Sekretaris Negara RI Nomor 3 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Sekretariat Negara. Kedudukan Sekretariat Negara adalah lembaga pemerintah yang dipimpin oleh Menteri Sekretaris Negara, berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Sekretariat Negara mempunyai tugas menyelenggarakan dukungan teknis dan administrasi serta analisis urusan pemerintahan di bidang kesekretariatan negara untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Tata Cara Pendaftaran :
Setiap pelamar harus mengisi formulir pendaftaran dan unggah dokumen asli/ dilegalisir, secara online dari tanggal 23 Oktober s.d 1 November 2017 melalui situs : http://ift.tt/2xnzTbV

Terdiri dari nama lengkap pelamar, Nomor lnduk Kependud ukan (NIK), tanggal lahir, dan formasi jabatan yang dilamar, serta alamat surel/email.

Batas waktu unggah dokumen  persyaratan administrasi sampai dengan tanggal 1 November 2017 pukul 23.59 WIB.






Semoga bermanfaat..

from LOWONGAN KERJA TERBARU http://ift.tt/2xnxq0R
via IFTTT Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia - Hallo sahabat Lowongan kerja Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan IFTTT, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia
link : Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia dengan alamat link http://boslokerbaru.blogspot.com/2017/10/lowongan-kerja-non-pns-di-kementerian.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan kerja Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License